Senin, 12 Maret 2012

LAILAHAILLALLOH

Tips Trik Jitu Cara Mempercepat Menambah Dollar di Mybrowsercash Tanpa Modal

Share on :
Tips-Trik-Mybrowsercash-2 Bagi Anda yang belum tau apa itu Mybrowsercash, Sebaiknya Anda membaca artikel postingan saya berjudul Hanya dengan Browsing bisa dapat Uang.
Bagaimana cara mempercepat menambah dollar di mybrowsercash, Khususnya bagi anda yang baru membuat akun di mybrowsercash dengan level Free Account (Maksud saya member dengan tanpa modal). Cara ini adalah legal karena memang ini caranya menambah dollar di akun kita hehehe ....

Oya bagi yang belum daftar silahkan daftar dulu KLIK DISINI

LANGKAH 1
  • Gunakan browser Mozilla Firefox
LANGKAH 2
  • Setting pengaturan di account anda: Login ke browsercash, Kemudian pada opsi “Ad Frequency” pilih “High” lalu klik "Update Settings". Kemudian restart browser anda.
LANGKAH 3
  • Setelah software mybrowsercash dinstallkan, pada pojok kanan bawah dekat clock, ada icon kecil gambar dollar warna hijau. Nah icon tersebut di klik kanan lalu pilih Settings. Kemudian setting seperti pada contoh gambar di bawah ini dan klik Save and Close.
Tips-Trik-Mybrowsercash-1

LANGKAH 4
  • Jika pada saat anda browsing (misalnya lagi pesbukan, atau lagi cari-cari artikel) muncul popup (muncul sebuah jendela iklan berada di kanan bawah) seperti contoh gambar di bawah. Klik pada tulisan biru yang berada paling atas, pada gambar saya beri tanda panah.
Tips-Trik-Mybrowsercash-3
  • Setelah di klik link tadi maka akan keluar di tab baru pada browser anda. Wajib dibiarkan sampai selesai Loading dan jika loading sudah selesai, wajib dibiarkan beberapa detik. (kalo untuk gambar di atas butuh waktu 2 detik untuk dibiarkan).  Kalo kebiasaan saya; setelah saya klik iklan tersebut, saya biarkan saja, lalu saya kembali ke pekerjaan saya atau saya kembali baca-baca halaman yang lain, jadi tidak mengganggu aktivitas saya. Nah … Kalo dirasa loading nya sudah selesai lalu saya close.
  • Silahkan anda close halaman pada tab tersebut jika sudah dibiarkan beberapa detik.
  • Sambil anda melakukan aktivitas browsing dll seperti biasanya, sambil menanti popup iklan selanjutnya. Jika langkah 2 dan langkah 3 sudah dilakukan, saya yakin popup iklan akan sering nongol. maka akan sering pula dollar anda bertambah. Mamantab Suryatab…. hehe

LANGKAH 5
  • Nah untuk langkah yang ke 5 ini, anda lakukan jika anda memang sedang santai, supaya tidak mengganggu aktivitas surfing/browsing anda.
  • Login ke akun  mybrowserwcash anda!
  • Cari tulisan "Clicks For Cash [?]" berada persis di bawah tulisan Earn Money. Kalo sudah ketemu klik tulisan  "Clicks For Cash [?]" tersebut.
  • Akan muncul tampilan seperti gambar di bawah
  Tips-Trik-Mybrowsercash-4 (Pada gambar ada yang di blok bentuk oval warna pink artinya saya sudah mengklik iklan sebanyak 7, dan masih bisa mengklik 13 iklan lagi untuk 1 hari). PENTING : JANGAN MENGKLIK IKLAN LEBIH DARI 20 KLIK DALAM SEHARI, jika lebih uang di akun balance anda akan berkurang
  • Klik pada iklan-iklan tersebut (yang saya tandai dengan panah merah). Tapi ingat anda kliknya satu persatu dahulu. Dan biarkan prosesnya berlanjut.
  • Maksud proses berlanjut adalah, jika anda klik salah satu iklan tadi maka akan muncul halaman baru di tab baru, kemudian akan terlihat penghitungan mundur dari 8 detik. tunggulah sampai muncul tulisan Click Here To Complete, klik tulisan tersebut.
  • Tunggu sampai muncul tulisan
    Account Credited. You Can Close This Window Or Open Ad In New Window
  • Silahkan close halaman/tab tersebut. Dan jika muncul komentar seperti gambar di bawah ini. silahkan klik Leave Page
Tips-Trik-Mybrowsercash-5
  • Selanjutnya klik lagi iklan yang kedua, kemudian seterusnya.
  • Jika semua iklan yang ada sudah anda klik dan anda ingin mendapatkan iklan lain, Refresh halaman tersebut (atau tekan tombol F5 di keyboard), yang penting jangan lebih dari 20 kali klik iklan. OK OK

LANGKAH 6
  • Bagikan alamat atau Link Refferal anda kepada keluarga anda, teman anda atau siapa saja. Karena semakin banyak refferal maka akan semakin banyak juga dollar anda bertambah.

Segitu dulu Tips trik cara untuk mempercepat tambah uang di akun mybrowsercash.
Bagi Anda yang belum tau apa itu Mybrowsercash, Sebaiknya Anda membaca artikel postingan saya berjudul Hanya dengan Browsing bisa dapat Uang.
dan bagi yang belum daftar buruan daftar  KLIK DISINI
……………..
Berbagi itu indah dan ibadah

0 komentar:

Posting Komentar