Senin, 12 Maret 2012

LAILAHAILLALLOH

bagaimana uang browser saya bekerja atau Bagaimana saya peroleh dengan mybrowsercash

Tips: -
  • Setelah menginstal perangkat lunak untuk login member area dan mengatur frekuensi iklan ke tinggi sangat penting untuk mendapatkan tinggi
  • Klik pada iklan yang muncul di menu popup
  • login ke anggota daerah setiap hari untuk mendapatkan tambahan. Anda Harus Login Untuk Kualifikasi Bonus Pool (hanya jika Anda adalah anggota gratis, upgrade anggota tidak perlu login setiap hari Untuk Kualifikasi Bonus Pool)
  • MBC hanya mendukung IE, firefox .. SEKARANG bekerja pada GOOGLE CHROME TERLALU.! jadi jika u ingin mendapatkan Anda harus bekerja di IE atau firefox ATAU krom.
  • jika u perlu semua jenis bantuan u dapat memposting ..!
  • Pembelian saham rujukan sebagai lebih sebagai Anda .. bisa Untuk mengetahui lebih lanjut tentang BAGAIMANA SAHAM REFERRAL KARYA 
untuk bergabung gratis klik di sini .

Dalam Cepat A? Hanya Ingin Membuat Uang
Kemungkinan Dengan MyBrowserCash tercepat?
Cukup ikuti langkah ini demi langkah rencana untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan MyBrowserCash.
Langkah 1. Jika Anda belum melakukannya, Instal perangkat lunak mybrowsercash.
Langkah 2. Klik Pengaturan Account dan mengatur Frekuensi Iklan ke Tinggi kemudian klik Pengaturan Update.
Langkah 3. Lengkapi penawaran beberapa uang tunai. Apa penawaran cepat dan mudah untuk menyelesaikan yang tidak memerlukan informasi pribadi? Klik penawaran Lengkap untuk link tunai kemudian gulir ke bawah di bawah Pemilih Kategori Cepat. Ini memberitahu Anda yang menawarkan yang paling mudah untuk menyelesaikan. Lakukan ini sampai Anda telah mendapatkan setidaknya $ 4 di saldo account Anda.
Langkah 4. Mentransfer saldo account Anda ke saldo pembelian Anda dengan mengklik di sini (hanya setelah saldo account Anda minimal $ 4).
Langkah 5 Pembelian Referral Berbagi (5 $ saham per referral)..
Langkah 6. Go tentang meramban sebagai yang biasa Anda lakukan, mendapatkan uang dengan melihat, mengklik atau mengambil tindakan pada iklan kami. 80% dari iklan kami dicap dengan "MyBrowserCash".
20% lainnya adalah seemlessely tempat di situs yang Anda kunjungi dan Anda bahkan tidak akan tahu bahwa mereka adalah iklan kita, tetapi Anda bisa mendapatkan hanya dengan melihat mereka.
Langkah 7. Bilas dan ulangi.
Langkah 8 (opsional).. Upgrade account Anda untuk perak atau emas untuk mulai mendapatkan lebih dari referal Anda.
untuk bergabung gratis klik di sini .



Bagaimana Bekerja Browser Kas saya & Cara Dapatkan Uang Dengan MyBrowserCash?
ya itu program yang sangat sederhana semua u perlu lakukan adalah untuk DAFTAR, INSTALL perangkat lunak SETELAH LOGIN INSTALLIN ke account Anda di member area MYBROWSERCASH KE REKENING mengatur SETTING FREKUENSI AD Anda ke HIGH. dan ingat 2 hal itu does'nt bekerja dengan krom .. itu hanya mendukung IE atau firefox



Sederhana. BrowserCash saya adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang melakukan apa yang sudah Anda lakukan, browsing internet! (Menggunakan Firefox atau Internet Explorer, Chrome saat ini tidak didukung).

Tidak seperti kebanyakan "Paid To Click" & "Paid To Read" situs, Anda tidak harus login ke area anggota untuk mendapatkan uang Browsing web.

MBC perangkat lunak memungkinkan Anda mencari seperti Anda biasanya akan tetapi mendapatkan uang untuk melihat, mengklik atau mengambil tindakan pada iklan. (Catatan: Kami TIDAK mengungkapkan yang website membayar untuk melihat, mengklik atau mengambil tindakan untuk melindungi sistem dan pengiklan, meskipun kami dapat memberitahu Anda browsing situs e-commerce populer seperti ebay, amazon dll adalah cara yang bagus untuk mempertahankan pendapatan harian stabil).

Sementara Anda pergi tentang pencarian dan browsing seperti biasa, ada kalanya sistem kami akan menampilkan iklan (atau oleh embedding mereka seemlessly ke situs yang Anda kunjungi sehingga Anda akan menghasilkan uang dan bahkan tidak tahu itu!).

Mereka memiliki beberapa cara menampilkan iklan dan mereka menjaga mereka sebagai non-intrusif mungkin. Anda akan melihat popup sekali dan beberapa saat, dan kadang-kadang kata-kata di halaman akan dikaitkan dengan pengiklan, dan ketika mencari atau browsing situs Anda mungkin melihat iklan teks kecil di situs. Popup dan kotak teks dicap dengan nama MyBrowserCash.

Untuk sebagian besar Anda tidak akan melihat banyak perbedaan dari pengalaman browsing normal Anda. Kami kemudian mengambil uang yang dihasilkan dari iklan tersebut dan berbagi dengan Anda!
Untuk bergabung cukup pergi ke





Bagaimana Saya Tahu Saya akan Get Paid?

Jawaban: MyBrowserCash.com dimiliki oleh Produk Kertas Digital, Inc Sebuah perusahaan yang telah melakukan bisnis online dalam Kategori Peluang Bisnis selama lebih dari 10 tahun.



T: Saya Memiliki Masalah Setelah Instalasi MyBrowserCash.

Jawaban: Jika Anda mengalami masalah setelah menginstal perangkat lunak silakan kirim tiket dukungan sehingga kita dapat memiliki pengembang kami melihat dan memperbaiki masalah ini dengan cepat.

My Computer Software Says Anda Apakah Spyware, Malware atau buruk!

Jawaban: Software kami dikirim ke Norton Antivirus (Symantec) pada tanggal 1 Agustus 2011 untuk ditinjau oleh Norton (Symantec) sehingga bisa Masuk Daftar Putih (berarti itu aman dan hanya melakukan apa yang kita katakan tidak).



Namun beberapa program lain mungkin tidak menyukai kenyataan perangkat lunak kami terhubung ke server kami untuk menampilkan iklan (seperti MalewareBytes).

Untuk menampilkan adsvertisments kita perlu tahu mana komputer dengan perangkat lunak yang diinstal terhubung sehingga kami dapat memberikan iklan dan kredit account Anda dengan benar.

Ketika mereka menampilkan iklan informasi yang kami terima dari Anda benar-benar anonim, namun banyak program melihat ini sebagai ancaman potensial bila dilakukan melalui browser dan mengingatkan Anda.

ada kode mungkin tampak mencurigakan (untuk scan heuristik) tapi tidak. Anda dapat membaca kebijakan privasi lengkap kami jika ini merupakan masalah bagi Anda.

Jika Anda menerima tanda tersebut Anda dapat memungkinkan sebuah acception hanya dengan mengklik "Allow" ketika diberitahu oleh program atau menambahkan MyBrowserCash ke daftar abaikan (dalam Bytes Malware misalnya, terbuka Malwarebytes kemudian klik pada daftar abaikan dan kemudian pergi ke c: Program filesmybrowsercashmybrowsercash exe dan juga menambahkan mybrowsercashupdater.exe dalam direktori yang sama)..

Penting mybrowsercashupdater.exe diperkenankan untuk memperbarui program untuk memastikan Anda menjalankan versi terbaru yang perbaikan bug dan masalah kompatibilitas lainnya.

Mereka hanya menggunakan cookies dan user id itu untuk pelacakan. Cookie akan ditempatkan pada komputer Anda dengan informasi sehingga kami dapat mengambilnya dari situs kami.

Ini digunakan untuk mengidentifikasi perangkat lunak untuk link ke account Anda dan pendapatan jalur. Untuk melakukan hal ini komputer Anda harus menghubungi server kami untuk memberitahu kami komputer perangkat lunak adalah pada sedang mengakses website.


Ini berarti pembayaran lebih tinggi dan lebih banyak uang untuk ANDA! Join gratis
http://www.pswtracker.com/index.php?refid=245359

Ketika Apakah saya Menerima Pembayaran saya?

Jawaban: Untuk memenuhi syarat untuk pembayaran account Anda membutuhkan keseimbangan minimal $ 20USD. Setelah Anda mencapai jumlah ini cukup klik "Menarik Dana" di bagian atas setiap halaman anggota dan melengkapi formulir.

0 komentar:

Posting Komentar