Senin, 09 April 2012

ni dia salah satu PPC lokal yang pertama kali saya coba ikuti yaitu AdsenseCamp. Dan hingga saat ini masih terbukti membayar kepada Publisher'a seperti saya. AdsenseCamp Merupakan PPC (Pay Per Click) lokal yang menyediakan iklan gratis untuk para sobat blogger yang ingin mempunyai penghasilan tambahan lewat blognya. Dan apabila iklan yang kita pasang di blog diklik oleh pengunjung blog maka akan mendapatkan bayaran sebesar Rp 300 hingga Rp 400,- rupiah dari penyedia PPC ini. 
Karena AdsenseCamp PPC lokal maka bagi para sobat blogger sangat mudah sekali untuk request pembayaran  ke bank-bank lokal yang ada di Indonesia hanya membutuhkan 1-2 hari saldo telah ditransfer ke rekening kita. Atau bisa juga menggunakan Paypal namun membutuhkan waktu sekitar seminggu untuk dapat ditransfer ke akun Paypal. Dan Minimun Saldo yang dapat kita cairkan ke rekening Bank/Paypal sangat kecil sekitar Rp 10.000,- . 
Bagi yang berminat untuk mendaftar AdsenseCamp, silahkan langsung saja klik banner di bawah ini :
Ini dia Bukti hasil Pembayaran Pertama dari AdsenseCamp setelah sebulan setengah bermain dengan PPC ini, hehe kecil sih tapi terbukti tetap membayar publishernya....


Semua tergantung dari sobat tujuan pertama ingin mempunyai blog apakah hanya untuk happy blogging dan saling share atau Ingin mempunyai tambahan uang saku dari blog sobat. Jika Serius ingin menghasilkan tambahan uang saku, ada sedikit saran yang mungkin berguna, diantaranya dengan :
- Meningkatkan isi blog dengan artikel-artikel yang menarik dan bermanfaat agar banyak pengunjung yang datang ke blog kita. 
- Tingkatkan Optimasi SEO blog sobat 
- dan jangan lupa memperindah tampilan blog agar enak dilihat dan lebih Friendly
Sekilas Info :
belum lama ini Google Adsense mulai bermain dengan pangsa pasar lokal dengan mensupport bahasa Indonesia sebagai salah satu publisher iklan Google Adsense, sehingga banyak para sobat blogger yang memilih GA karna lebih besar penghasilannya, dan ini membuat PPC lokal mempunyai pesaing baru di dunia PPC lokal, dan mungkin saja PPC lokal akan lebih ditingkatkan lagi layanan dan bayaran yang diterima sobat blogger. 

Baca Selengkapnya di : Bukti Pembayaran dari AdsenseCamp | PPC | AF Sahabat Artikel http://abyfarhan7.blogspot.com/2012/02/bukti-pembayaran-dari-adsensecamp-ppc.html#ixzz1rWfcNjW2

0 komentar:

Posting Komentar