Kamis, 20 Januari 2011

INILAH MASJID AQSA YANG SEBENARNYA, BUKAN DOME OF THE ROCK

السلام عليكم . بِسْــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم . لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله . اما بعد

Mass media barat umumnya selama ini membohongi kaum muslim, entah disengaja atau tidak, hanya beberapa yang memberitakan sesungguhnya. Hal ini pun terkadang dilakukan oleh mass media kita. Ini dapat kita maklumi karena kebanyak mass media dikuasai oleh 15ra3L.

Terutama dalam masalah Masjidil Aqsa, mereka gencar sekali menampilkan foto Masjid Quba Ash Shakra tapi ditulis seolah itu ialah Masjidil Aqsa. Ini dikarenakan mereka 15ra3L memang sedang berusaha merubuhkan Masjidil Aqsa. Sehingga saat Masjidil Aqsa rubuh, umat tidak tahu karena mengira Masjid Quba Ash Shakra sebagai Masjidil Aqsa.

Bawah tanah Masjidil Aqsa telah dikeruk dengan alasan dijadikan perpustakaan. Penggalian penggalian TELAH (bukan akan) dilakukan disekitar Masjidil Aqsa dengan alasan mencari bukti sejarah tentang sisa Kuil Sulaiman (Salomo Temple).

Hal ini jelas sangat tidak benar dengan berbagai bukti sejarah bahwa saat pembangunan Masjidil Aqsa tidak ada kuil manapun diatasnya.

Akankah diam saja ummat Islam melihat Masjid yang begitu bersejarah & pernah digunakan shalat Rasulullah Muhammad SAW untuk shalat berjamaah dalam peristiwa Isra' Mi'raj?

Qs.3 Ali Imran:85. Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

0 komentar:

Posting Komentar